Monday, February 25, 2013

I'm happy with this guy

I wanna tell you something, but I don’t know where I should start

Jadi, di liburan yang tinggal detik –detik ini ternyata sangat-sangat menghibur dan bikin senyum-senyum sendiri. Have a relationship with a guy in different time time zone is really awesome. I mean we aren’t a couple, kita cuma suka menyita waktu berdua saja, khususnya akhir-akhir ini. Rasanya gak sekedar menakjubkan, tapi berbeda dan berbeda itu keren. Cara dia memperlakukan saya itu yang wow. Bener deh, belom liat di Indonesia yang kaya gitu. Hihi. Mungkin karena penyampaian nya yang menggunakan bahasa inggris? Tapi engga jugaaaaa, kata-katanya bikin meleleh kadang xD

Kita jadi chat setiap waktu. Lewat yahoo messanger :p Contohnya barusan, ini sekedar percakapan kita, mau saya share biar bisa dibaca ulang :p dia baru keluar kelas, dia bilang dia lagi beli some noodles with veggies on it. I asked back, “you are with your friends or alone?” ternyata dia sendiri, lagi beli makanan untuk dibawa pulang. Terus dia didalam mobil. Saya kira dia naik bus atau naik kendaraan umum lainnya, soalnya kita masih chat terus kan gak mungkin kalo dia ngendarain mobil sambil megang hape. Terus dia bilang dia lagi makan yang dia beli tadi didalam mobil. Kan saya jadi gak enak, terus saya suruh dia makan dulu aja haha tapi dia gak mau, katanya dia bisa makan sambil ngechat saya huahaha. Udah agak lamaan gitu terus saya tanya, “ure already home, right? Have you done change ure clothes? Youd better do it first.” Terus dia jawab giniiiii “nooo im still in my car. I have to drive home still xD since we been talking I haven’t been able to drive :p”

HAHA saya salah persepsi! Tuh kan dia keren haha bela-belain chat sama saya dulu sambil duduk didalam mobilnya dan sampe makan juga didalam mobil. Gak nyangka loh :’))))
Terus saya suruh dia pulang dulu aja :’) “continue ure drive first, go home Alex, ill meet you there”
Terus terus saya bilang gini “you wanna know a secret? I think I like you everyday :/”
Terus dia ketawa “haha. Why you put this :/ face”
“idk, to make a confuse face? Lol”
“well I guess we share same secret :p the more I get to know you, the more and more I like you”

Aaaaaaaa gila kan haha terus dia lanjut lagi

“I like you regardless even if you don’t have toe, I like you before I know your face”
Haha ceritanya kita udah saling share banyak hal. Dia keliatannya pintar, soalnya dia tutorin matematika salah satu ade temennya. Ohiya, yang saya bilang dia kuliah hukum, saya salah, dia ternyata software engineer (yang keren dan pintar) :p

Sepertinya kita sudah terlalu sangat jauh. Dia mengorbankan waktu tidurnya untuk chat saya. Dan saya pun juga begitu.

I like him maturely, hehe

Pas dia udah sampe dirumah, dia bilang gini

“guess who’s home :)”
“you haha”
“haha yap, finally, it was cold outside”
“come here” ceritanya saya beri dia virtual hug, hehe
“cant get any better than your hugs to warm up :p”
“hehe baby you are going to take a bath or not?”
“yup, I was bout to tell you, haha im grabbing a towel. Talk to you in a bit :)”
“ok ill wait you outside”
“haha ok :p make sure you have lunch! xD”
“yah, a couple time ago :p”
“haha ok well shower timeeeee” he said

Haha saya tertawa saja karena dia gak mandi-mandi :p “haha gooooooooo!!”
Pas dia udah selesai mandi, kita ngobrol lagi, nanya film favorit, makanan, tv shows, warna, banyak hehe

“you are so loving :) I like it” huahaha saya diginiin loh :p
“hehe am i?” tanya saya meyakinkan
“yap :)”
“if you like it, stay with me for long time”
“I want to. I like this feeling :)”
“can you describe ure feeling?”
“hmm its hard haha but I will try. It’s a feeling of happiness and also like I feel loved…. And appreciated? Haha idk its hard to explain. Its really nice feeling”
“I do it with heart hehe. I feel the way like you feel”
“that’s why im happy :)))”
“my pleasure to make you feeling happy”
“hehe thank you baby idk how I can repay you :)”
“you give me a feedback xD im happy with you too”
“making you happy makes me happy :)”

Ternyata, sudah sejauh ini :’) udah kaya film drama romantis luar negeri belom? Apa ini gara-gara saya kebanyakan nonton film jadi kaya gini haha. Semuanya kaya mimpi. Dijadiin film bagus deh pasti :’) kasih saya royalty ya jangan lupa.

Ohiya lagi, sometimes because of my bad English and lack of vocabulary, kalo ada kata-kata yang saya gak tau suka saya tanya -_-

Misalnya, “I have to shave haha”
“baby, may I ask, what is shave :D, sorry for my lack of vocab hehe”
“haha ok no problem. You know my mustache?”
“oh yah!!! I got it!” baru dikasih clue gitu aja saya baru ngerti artinya -_- duh
“I have to cut the hair haha so there’s none :)”
Pelajaran yang bisa diambil, gak usah malu bertanya, dari pada misscom huehehe.
Dan…. Taraaaa ini hasilnya, setelah dia cukur kumis..


*speechless*

Saya gak ngerti kenapa kita bisa sangat sangat sampai sejauh ini. Ahahaha those eyes :p :p dia lebih suka mata saya karena katanya “I love your big eyes, its beautiful” cie jadi mata saya besar :’)

Saya juga gak ngerti kenapa dia bisa suka sama saya xD huahahaha sepertinya karena dari awal gak ada kebohongan diantara kita, azeekkkkk. Ohiya itu dia lagi kedinginan wkwk, lucu banget kan ya :3  kita sama-sama lucu :3 kita sering ketawa bareng huahaha. Lagi-lagi dia ngeledekin saya masaaaa :’)

Saya bilang saya abis dari toilet, terus diledekin -_________-

“haha so that’s what the funny smell was :p you were in toilet haha”
Dan… langsung kita ketawa lagi huahahahaha
“ummmmmmmmmm :/ ok im not in the toilet anymore, im in the kitchen (idk why I should be here -_-)”
“hehe… hungry?”
“no, im looking for frying pan to cook you”
“hahaha ahhh ure turning out to be like the girl from movie!!!!!”
“audition again? Lol yes I am! Well, be careful of yourself baby~~~~~~”
“hey I don’t want to end up with my feet cut up :p” kata dia nih haha lucu kan
“haha heyyy sleep time :p its my turn to warn you sleep :)”
“baby come lay with me to sleep. I wanna have you on my arms. Haha come so we sleep :)” tuhkan serius deh so sweet banget ini kaya di film film romantis yang bikin nangis yang pernah saya tonton :’)
“time I guess, youd better gotta sleep right now :)”
”thank you for company today, I enjoy it”
“hehe anytime!! Good nightttt”
“good night :)”

Yah begitulah kita mengakhiri nya, percakapan diatas tanpa ada rekayasa :) kalo di Indonesia sekarang udah jam setengah lima sore. Berarti disana setengah dua pagi. Haha. Bayangin sob dia jadi tidur jam setengah dua! :’) tapi worth it kan yah. Ahh saya senang, dunia harus tau :*

No comments:

Post a Comment