Thursday, February 28, 2013

30% funny, 70% weird

Sebentar lagi awal masuk semester 2. saya harus much better :) ohiya bener-bener dia menyita waktu saya banget x.x ya ampun gak tau deh harus gimana akhirnya. jangan-jangan ini....? haha

dia udah tinggal di US, california, sejak umur 9 tahun. makin hari makin banyak aja yang gw tau tentang dia hehe. SEMALEM ada kejadian yang buat saya kinda sad pas paginya. pas lagi chat biasa di ym, tiba-tiba dia gak bales saya lagi, yaudah saya tidur aja tapi sebelumnya saya sempet bilang gini "at the end, you leave me without saying anything?"

tadi pagi ternyata juga gak ada chat dari dia. ceritanya kan saya agak gengsi gitu mulai duluan. biasanya dia kalo pagi-pagi x_x haha. yaudah saya nunggu agak siangan. ternyata gak ada juga. akhirnya saya beraniin diri chat dia duluan..

"i was wrong?"

intinya disini error gara-gara jaringan :') dia capture in chat dia semalem, ternyata emang chat nya gak nyampe. terus saya tanya kenapa gak chat pagi-pagi? dia bilang dia email saya! dia takut saya marah makanya dia email saja, pas saya check email, ternyataaaaa
mau nyemplung ke sumur aja rasanya :') dia email saya huahaha saya saja yang tidak mengecek nya.

ya ampun jadi ini bener-bener gila hehe. ohiya besok (yang artinya di US kamis) dia ada test. dan ini yang kita lakukan barusan
seperti yang saya bilang, dia itu pintar -.- dia lagi nunjukin catatan nya. banyak loh. dia juga left handed haha

lagi belajar saya liatin :/ gak ngerti juga sih kita ngapain
ini pas lagi ngelucu
ini pas bubar hehe

yaudah sih itu aja. inimah fix S-2 nya ambil ke univ calif barkely nyusul kakak cinta laura -_-

ohiya tambahan, sumpah sama dia gak ada berenti nya ketawa haha. kalo kata dia, saya orang yang lucu. kalo kata saya, dia orang nya aneh haha. dia bilang sendiri diri dia aneh. kalo kata dia, misalnya mau di buat film, jadinya "beauty and the beast" lol

sangking lamanya kita skype an, udah berkali-kali kita minum!! minum air mineral. karena cape dan haus juga haha. tapi minum gak bisa semudah itu :)))) dia mesti ngambil nafas dalam-dalam biar dia gak ketawa gara-gara saya :))) selucu itu kah? yang pasti tadi kita ngakak banget, kalo ada lapangan didepan udah langsung ngakak sambil guling-guling.

"you drink too much!" kata saya
"haha why?"
"you dont wanna pee? :/"
"hahahahahahahahahaha" dia ketawa puas :| puas banget. sampe akhirnya dia bener-bener mau pipis, lol!!!

pas dia balik, saya bilang gini, kamu gak mau ke toilet atau dapur atau lainnya lagi gituuu? terus dia jawab, engga kenapa? terus kata saya, soalnya sekarang saya yang mau ke toilet. hahaha. yaudah saya langsung buru-buru ke toilet. selesainya dari toilet, dia nyuruh saya nunjukin tangan saya. saya bilang, bersih -___- terus kata dia "not really, there's a pee mark :/" yaudah deh kita jadi ledek-ledekan -_-

OHIYA LAGI! ini juga lucuuuuu!!!
pas dia lagi belajar, saya kan ceritanya main onet sambil meratiin dia :3 terus tiba-tiba dia berenti, langsung liat ke saya dan pasang wajah serius :') saya tanya, kenapa? terus kata dia, tinta pulpen saya habis :(
bhahahaha saya langsung nunjukin tempat pensil saya dan kasih liat isinya. dia terkejut saya punya lebih dari 5 pulpen in case. terus saya bilang, iya buat nulis laporan nanti kuliah. gitu :') yaampun lucu deh pokoknyaaaa

"everything moving fast.. haha i have to stop and think.. hmm how long do i know you? then i realize for such a short time, i like you too much"

No comments:

Post a Comment