Wednesday, February 27, 2013

Piggy back ride

Kalo gw cerita tentang dia lagi, bosen gak dengernya? -_- haha
Gapapa lah yah iseng-iseng nulis diary hehe

Dear diary,
(kenapa harus pake dear diary sih Cit? -___-)
tadi siang gw skype-an dong haha gila ya sempet-sempet nya lagi, mumpung belum sibuk kuliah. kalo udah masuk, ngebayangin untuk istirahat aja suka susah.
Ceritanya harus dimulai dari mana? haha hem emangsih awalnya gw sangat-sangat nerveous untuk video chat gitu, tapi lama kelamaan udah terbiasa :')
Kita ngelakuin banyak hal gila! mungkin dia udah cape ketawa terus sama gw, mungkin dia sampe bete gw kerjain haha. sampe-sampe dia bilang

"i wanna give you a piggy back ride blablablba" hehe gw lupa lanjutannya

terus gw diem :| piggy back ride apa -_-? Pig? Babi? Kesel sih kesel aja, masa ngatain sih :\
terus gw tanya, maksudnya apa sih

"haha piggy back ride is like me lifting you up on my back :)"

mungkin karena gw lama nangkepnya terus dia langsung nambahin gini

"haha look it up images on google"

tanpa pikir panjang gw langsung buka google, dan ternyataaaaa!!! huahahaha, ayo kalian cek deh di google ;;)
mungkin karena sangking lucunya gw (?) sebelumnya kita ngelakuin hal-hal bisa dibilang bisa bikin ketawa satu sama lain. pertama gw bilang

"hey can you touch your nose with your tongue?"

hahaha pertama gw dulu yang nyoba, terus dia, terus kalian, itu susah, bahkan mustahil :') terus kita ketawa lagi haha lagian expresinya broooo, walau idung dia udah mancung juga tetep aja gak nyampe :') gw mah gak  nyampe wajar :))))

terus dia gantian, dia lebih parah lagi tantangan nya, ini mah udah pasti gagal -_- dia bilang "can you lick ur eyebrow?"

terus gw langsung pasang wajah serius. mana gw bisa :)) terus ketawa

ini nih gw abis skype sama dia hehe ohiya, gw gak sempet capture tadi soalnya terlalu cape ketawa. ohiyaaaa ada lagi, tadi dia gerak-gerakin mulutnya kaya olahraga mulut gitu katanya dia cape ketawa -_- hm bhahahahaha


No comments:

Post a Comment